Surat Deputi Mutasi Kepegawaian Perihal Kenaikan Pangkat April & Oktober 2019, Serta Usul Perpindahan Instansi

Surat Deputi Mutasi Kepegawaian Perihal Kenaikan Pangkat April & Oktober 2019, Serta Usul Perpindahan Instansi. Setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat tapi kenaikan pangkat PNS ini tidak bisa didapatkan dengan mudah begitu saja.
https://www.ayobelajar.org/2018/12/surat-deputi-mutasi-kepegawaian-perihal.html
Surat Deputi Mutasi Kepegawaian Perihal Kenaikan Pangkat April & oktober 2019, Serta Usul Perpindahan Instansi
Ada beberapa prosedur dan persyaratan yang harus dilengkapi. Menyikapi hal ini, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah merilis infografis tahun 2019 ini mengenai Surat Deputi Mutasi Kepegawaian Perihal Kenaikan Pangkat April & oktober 2019, Serta Usul Perpindahan Instansi.

Bersama ini diberitahukan dengan hormat bahwa usul kenaikan pangkat periode  April dan Oktober 2019 serta usul perpindahan instansi bagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Indonesia yang kenaikan pangkatnya menjadi kewenangan Gubernur dan Kewenangan Presiden.

Usul kenaikan pangkatnya paling lambat sesuai permintaan  Pemerintah Provinsi dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Indonesia 2019 sudah diterima di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi dan kabupaten masing-masing.


Belum ada Komentar untuk "Surat Deputi Mutasi Kepegawaian Perihal Kenaikan Pangkat April & Oktober 2019, Serta Usul Perpindahan Instansi"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus.
Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel