Inilah Cara Cek Lulus Dan Tidaknya Hasil Pemberkasan SSCN.BKN.GO.ID

AYOBELAJAR.org - Hasil lulus dah tidaknya pemberkasan untuk pendaftaran CPNS. Salam sejahtera bagi kita semua, di sini admin akan berbagi tentang cara melihat hasil lulus dan tidaknya pada proses pendaftaran CPNS yang sahabat sudah mengisi dan sudah mengupload,  langsung saja silahkan bapak ibu ikuti langkah langkah di bawah ini,,:
https://www.ayobelajar.org/2018/10/inilah-cara-cek-lulus-dan-tidaknya.html
Pertama silahkan lakukan seperti biasa login di akun sscn.bkn.go.id tinggu sampai loading selesai.

selanjutnya lihat pada menu disitu terdapat ada 7 menu bapak ibu pilih login pada baris terakhir pojok sebelah kanan, tunggu loading selesai. Atau bisa langsung Klik DISINI Untuk Login

Masukan akun bapak ibu dan input paswoadnya, perlu di ingat bahwa memasukan akun dan paswod jangan sampai salah ya. Kalo sudah yakin itu benar klik masuk, tunggu sampai loading selesai hingga menuju halaman berikutnya.

Loding sudah selesai, dan bapak ibu akan melihat beberapa informasi, seperti foto yang sudah bapak ibu uplod, dan bapak ibu tidak akan bisa lagi ke menu biodata formasi dokumen apa bila sudah akhir proses pendaftaran.

Dan perlu di ingat, dalam tampilan ini ada lima menu, bapak ibu di haruskan pilih atau klik tanda panah di sebelah nama selanjutnya pilih lihat riwayat pendaftaran.

Jika sudah bapak ibu akan di bawa ke halaman berikutnya, di situ ada beberapa informasi yang intinya akan melihat hasil LULUS dan TIDAKNYA pada menu nomor lima, itu hanya cara melihat status sahabat lulus apa tidak, pokoknya sahabat selalu berdoa semoga bisa lulus sesuai dengan apa yang di harapkan.

Untuk Mendapatkan Buku Petunjuk Pendaftaran CPNS  silahkan Download DISINI

Demikian yang dapat admin bagikan semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semua,

Belum ada Komentar untuk "Inilah Cara Cek Lulus Dan Tidaknya Hasil Pemberkasan SSCN.BKN.GO.ID"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus.
Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel