Cek Pembagian Zona Waktu Login Infogtk Melalui Sim P K B

Info GTK saat ini merupakan link yang sangat di cari oleh guru khususnya yang sudah sertifikasi karena di link infogtk ini data layak atau tidaknya seorang guru sertifikasi untuk mendapatkan TPG. Akhir-akhir ini server Info GTK sangat susah di akses, baik maintenance atau perbaikan atau reload website yang terus menerus.
https://www.ayobelajar.org/2018/10/cek-pembagian-zona-waktu-login-infogtk.html
Untuk menghindari kejadian ini, admin mendapatkan info bahwa sekarang untuk login ke infogtk melalui https://app.simpkb.id/ di bagi menjadi beberapa zona waktu nya, tujuannya untuk memperlancar akses login ke situs tersebut. 

Untuk Jadwal Login Aplikasi SIM PKB ke Info GTK Sebagai Berikut :

Zona 1 (waktu akses yaitu Pukul 06:00 - 10:00 WIB)

Zona 1 meliputi: Prop. D.K.I. Jakarta, Prop. Jawa Barat, Prop. Aceh, Prop. Sumatera Utara, Prop. Sumatera Barat, Prop. Riau, Prop. Jambi, Prop. Sumatera Selatan, Prop. Lampung, Prop. Kalimantan Barat, Prop. Kalimantan Tengah, Prop. Kalimantan Selatan.

Zona 2 (waktu akses yaitu Pukul 11:00 - 14:00 WIB)

Zona 2 meliputi: Prop. Jawa Tengah, Prop. D.I. Yogyakarta, Prop. Kalimantan Timur, Prop. Sulawesi Utara, Prop. Sulawesi Tengah, Prop. Sulawesi Selatan, Prop. Sulawesi Tenggara, Prop. Maluku, Prop. Bali, Prop. Nusa Tenggara Barat, Prop. Nusa Tenggara Timur.

Zona 3 (waktu akses yaitu Pukul 15:00 - 18:00 WIB)

Zona 3 meliputi: Prop. Jawa Timur, Prop. Papua, Prop. Bengkulu, Prop. Maluku Utara, Prop. Banten, Prop. Bangka Belitung, Prop. Gorontalo, Prop. Kepulauan Riau, Prop. Papua Barat, Prop. Sulawesi Barat, Prop. Kalimantan Utara.

Demikian informasi terbaru terkait Cek Pembagian Zona Waktu Login Infogtk Melalui Sim P K B, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cek Pembagian Zona Waktu Login Infogtk Melalui Sim P K B"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus.
Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel