Pengumuman Cetak Dokumen A1 dan Paktaintegritas PPG Dalam Jabatan 2018

Setelah melalui proses konfirmasi kesediaan dan registrasi, guru yang telah dinyatakan sebagai  Mahasiswa  PPG  Dalam  Jabatan  wajib  mencetak  Format  A1  dan  Pakta Integritas yang merupakan bukti pendaftaran sebagai Mahasiswa PPG Dalam Jabatan. Format  A1  ditandatangani  oleh  Kepala  Dinas  Pendidikan  Provinsi/  Kabupaten/Kota atau yang mendapatkan mandat atau kepala sekolah jika lokasi sekolah tidak di ibukota provinsi/kabupaten/kota. Pakta integritas ditandatangani oleh Mahasiswa PPG Dalam Jabatan diatas Materai Rp6.000. 
Format A1 dan Pakta Integritas dibawa pada saat lapor diri dan disampaikan kepada Panitia  Penyelenggara  PPG  Dalam  Jabatan  pada  masing-masing  perguruan  tinggi penyelenggara.

Mahasiswa  PPG  Dalam  Jabatan  wajib  menandatangani  Surat  Perjanjian  Pemberian Bantuan Pemerintah Biaya Pendidikan PPG Dalam Jabatan yang akan digunakan untuk proses  pencairan  dana  Bantuan  Pemerintah  Biaya  Pendidikan  PPG  Dalam  Jabatan.

Disamping  itu,  surat  perjanjian  tersebut  sebagai  bukti  fisik  komitmen  dan pertanggungjawaban Mahasiswa PPG Dalam Jabatan untuk menyelesaikan PPG Dalam Jabatan sesuai waktu yang ditetapkan. 



Konfirmasi kesediaan saat ini hanya dapat dipergunakan untuk keperluan cetak Dokumen A1 dan Paktaintegritas bagi peserta PPG Dalam jabatan tahun 2018.

1. Login ke laman konfirmasi kesediaan
Login dengan mengisikan nomor peserta UKG dan password (kata sandi) sesuai kata sandi akun di simpkb
2. Konfirmasi kesediaan mengikuti PPG daljab 2018
Peserta wajib melakukan konfirmasi persetujuan untuk setiap poin pakta integritas. Format dokumen pakta integritas dapat dilihat di sini. Jika tidak bersedia proses konfirmasi selesai. Bagi yang bersedia harap dipersiapakan ijasah/transkrip nilai untuk mengisi kolom nama perguruan tinggi dan NIM/NPM.
3. Konfirmasi Catak Berkas
Catak dokumen pakta integritas dan form A1 dapat dilakukan jika konfirmasi kesediaan mengikuti PPG daljab (nomor 2) sudah tuntas. Bagi calon yang belum masuk kuota cetak berkas dapat dilakukan jika sudah masuk kuota. Pakta integritas dan format A1 yang telah ditandatangan, dibawa calon yang sudah ditetapkan menjadi peserta saat lapor diri sesuai jadwal pelaksanaan tahap II.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Cetak Dokumen A1 dan Paktaintegritas PPG Dalam Jabatan 2018"

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus.
Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel