Petunjuk Teknis Penghargaan Kihajar Untuk Kepala Daerah

https://www.ayobelajar.org/2018/05/petunjuk-teknis-penghargaan-kihajar.html
Petunjuk  Teknis Penghargaan  Kihajar Untuk  Kepala Daerah
Teknologi informasi dan  komunikasi  (TIK)  adalah  salah  satu  pilar  utama  pembangunan peradaban  manusia  saat ini dan  merupakan  sarana penting  dalam proses transformasi menjadi bangsa yang  maju.  Teknologi informasi dan komunikasi memiliki peranan  yang besar dalam mensejahterakan kehidupan bangsa sehingga  mampu mendorong terciptanya kemandirian bangsa dan peningkatan daya saing nasional.

Pendayagunaan  TIK  di  seluruh  wilayah  Indonesia  bukan  saja  menjadi  tanggung  jawab pemerintah pusat tetapi juga membutuhkan partisipasi pemerintah daerah dan dilakukan di semua sektor termasuk pendidikan dan kebudayaan yang merupakan sektor yang penting dalam pembangunan manusia Indonesia seutuhnya. 

Partisipasi pemerintah daerah dalam pendayagunaan  TIK  di  sektor  pendidikan dan  kebudayaan  dilakukan  dalam  kerangka kebijakan,  anggaran, program,  implementasi dan dampak.
Penghargaan  Kihajar  merupakan  penghargaan  yang  diberikan  kepada kepala  daerah (gubernur/bupati/walikota)  atas kepemimipinannya  dalam  mendorong  pendayagunaan teknologi informasi dan  komunikasi (TIK)  untuk  Pendidikan dan Kebudayaan.

Link download Petunjuk  Teknis Penghargaan  Kihajar Untuk  Kepala Daerah DISINI

0 Response to "Petunjuk Teknis Penghargaan Kihajar Untuk Kepala Daerah"

Posting Komentar

Jika bermanfaat silahkan share di Facebook maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel