Cara Mengatasi Cek Info Guru Tanpa "Under Maintenence"

Cara Mengatasi Cek Info Guru Tanpa "Under Maintenence"
Selamat datang di www.ayobelajar.org.
Salam jumpa kembali sahabat pembaca setia atikel www.ayoberbagi.org . pada kesempatan kali ini, admin memberikan sedikit pemahaman terkait Cara mengatasi  Cek Info Guru Tanpa "Under Maintenence".

INFO GURU merupakan situs yang sangat penting untuk selalu dipantau para guru. Karena setiap perbaikan di Aplikasi Dapodik akan ditampilkan hasilnya dalam situs online INFO GURU.

Mulai tahun ini situs INFO GURU hanya bisa diakses oleh para guru yang sudah masuk komunitas di SIM PKB.  Jadi aksesnya pun melalui link di SIMPKB.

Lalu apa jadinya apabila ketika kita ingin melakukan pengecekan ternyata situsnya sedang Under Maintenence?

Apakah benar situs ini sedang under maintenence?
https://www.ayobelajar.org/2018/05/cara-mengatasi-cek-info-guru-tanpa.html

Ternyata tampilan under maintenence merupakan tampilan yang secara otomatis muncul apabila server INFO GURU sedang kelebihan request atau sedang banyak diakses para pengguna.

Oleh karena itu untuk menghindari tampilan seperti ini ada baiknya sahabat melakukan pengecekan INFO GURU tidak dalam jam-jam sibuk seperti siang pada jam 10 sampai jam 1 dan malam hari sekitar jam 8 sampai 10 Malam. Kerena jam-jam tersebut merupakan jam yang paling padat pengunjung.

Ketika tampilan under maintenence ini muncul usahakan lakukan pengecekan secara berulang kali. Kemudian usahakan ketika mengakses menggunakan jaringan internet cepat agar loading tidak terlalu lama sehingga memungkinkan munculnya error lainnya.

Demikian penjelasan sederhana dari www.ayoberbagi.org, semoga penjelasan ini dapat bermanfaat bagi sahabat-sahabat yang ingin mengecek data di INFO GURU.

0 Response to "Cara Mengatasi Cek Info Guru Tanpa "Under Maintenence""

Posting Komentar

Jika Bermanfaat Silahkan Share di Facebook Maupun GPlus.
Berikan Saran, Pendapat, Kritik Ataupun Pertanyaan di Web ini Lewat Komentar Facebook atau Google

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel